Jumat, 30 September 2011

Turnamen Futsal M2C Cup III 2011

 Turnamen Futsal M2C Cup III 2011batas umur 15thn kebawah,yang diselenggarakan dimakassar pada tanggal 27-maret s/d 10-april 2011 bertempat lap.futsal parma (perumahan permata hijau permai)yang dibuka oleh Pembina M2C Makassar Bapak.Drs.Masuara Hehamahua dan didampingi oleh Bapak.Sahabuddin serta seluruh panitia.
 Pada pertandingan pembuka Tim tuan rumah fs.garuda sakti A vs asker,Tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-3.
 Reporter yang juga wakil ketua M2C makassar (Bro Aldy Amd)bersama dengan seluruh penonton telah mengikuti jalannya pertandingan dan memberikan support bagi pemain.
 Bapak Pembina M2C makassar memantau jalan pertandingan futsal tersebut sampai selesai.
 Ketua Umum M2C Sul-Sel (Bro Ipul)memberikan sepatah kata kepada seluruh pemain agar kiranya bermain yang sportif dan fair play.
 Bapak Pembina menyerahkan hadiah kepada pemenang berupa trophy + uang tunai pada penutupan turnamen futsal M2C Cup III 2011.
 Foto bersama dengan seluruh pembina,panitia dan para pemenang,pemenang turnamen futsal M2C Cup III 2011: Juara 1 ;fc.garuda sakti A, Juara II ;gosari fc, Juara III ;talas fc,Aras (kiper gosari)sebagai pemain terbaik,Ollang (straiker garuda sakti fc).
 Ketua M2C Makassar (Bro Buyung)yang juga sebagai ketua panitia berfoto bersama dengan seluruh panitia    pelaksana futsal M2C Cup III 2011 pada saat penutupan turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar